TK BHAYANGKARI RAIH DUA PIALA

  • Whatsapp
Lomba Mewarnai di Poso City Mal 

POSO,- SEDIKITNYA 500-an anak-anak usia dini, tampak sangat antusias mengikuti lomba mewarnai gambar, hari Minggu, 10-9-217, di Lantai 1 Poso City Mall. Dalam lomba yang dimaksudkan untuk memupuk kreatifitas anak-anak itu, diikuti oleh hampir seluruh TK dan PAUD yang ada di Kota Poso dan sekitarnya.

“Selamat datang di arena perlombaan anak-anak, silahkan mengambil tempat masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Poso City Mall, bekerja sama dengan Yamaha, Hypermart, Borobudur, CFC, Fun world”, kata pemandu acara menyambut kehadiran ratusan anak-anak didampingi oleh guru dan orang tua masing-masing.

Dalam perlombaan yang memperebutkan piala, uang tunai, dan sejumlah hadiah hiburan lainnya itu, dihibur oleh musik ringan dari panitia lomba dan disaksikan oleh para pengunjung lainnya. Setelah anak-anak menyelesaikan tugas masing-masing selama kurang lebih dua jam, akhirnya panitia menetapkan empat orang pemenang, masing-masing juara 1 atas nama, Nur Athira Syafiqah (TK Kemala Bhayangkari), Juara 2 Ahnaf Fathin, (TK Pertiwi), Juara 3 Moh Isfar (TK Alkhairaat 3), Juara 4, Agung Makkarennu Waru (TK Kemala Bhayangkari).

Usai mendampingi murid-muridnya, salah seorang Guru TK Kemala Bhayangkari, Dwika Wahyuni,S.Pd mengaku sangat bangga, dua orang muridnya bisa meraih juara, masing-masing Nur Athira dan Agung Waru. “Ini prestasi yang kesekian kalinya bagi sekolah kami, semoga makin mendapat tempat di hati orang tua murid dan masyarakat sekitar”, kata guru yg akrab dengan sapaan ibu Chika. **

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Berita terkait