Wabup Ingatkan OPD Pentingnya Indikator Kinerja

  • Whatsapp

  

POSO,- WAKIL Bupati Poso, Ir.Samsuri,M.Si, dalam apel pagi Senin kemarin, menekankan optimalisasi penggunaan anggaran agar tidak terjadi kesimpang siuran dalam pendistribusian pos-pos anggaran. Selain itu kata Wabup, harus ada program yang menjadi agenda prioritas, sehingga penggunaan anggaran bisa efektif dan efisien.

“Kita sedang diperhadapkan dengan sejumlah agenda yang mendesak untuk dilaksanakan,  karena itu jangan di tunda-tunda, laksanakan sesuai aturan, sehingga kegiatan yang melibatkan penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan dengan baik”, urai Wabup, di hadapan sejumlah ASN dalam apel bersama.

Wabup juga menambahkan, dalam memasuki triwulan akhir Tahun Anggaran 2017, dibutuhkan konsistensi dalam hal perencanaan sesuai dengan kondisi yang nyata serta mampu menterjemahkan semua dokumen-dokumen perencanaan, sehingga pelaksanaan tugas dapat terdistribusi dengan merata sampai ke unit-unit. “Keberhasilan harus bisa terukur dengan indikator antara lain, peningkatan layanan kesehatan, pendidikan, dan  penanggulangan kemiskinan, serta tersedianya lapangan pekerjaan”, kata Samsuri.

Usai pelaksanaan apel pagi. Wakil Bupati Poso berkenan  melepas kontingen Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Kabupaten Poso ke Banjarmasin, untuk mengikuti Fasi Tingkat Nasional. Dalam acara pelepasan, sejumlah staf kesra Setdakab dan Pejabat teras Kementrian Agama Kabupaten Poso, juga nampak hadir. **

Reporter/Editor: Darwis Waru

Berita terkait