TK Bhayangkari Terima Bantuan Drumband

  • Whatsapp

POSO,- AKHIRNYA Kerinduan anak-anak TK Kemala Bhayangkari Poso untuk memiliki seperangkat perlengkapan drumband bisa terpenuhi. Kemarin pagi, Senin 25-9/2017, Kapolres Poso, AKBP Bogiek Sugiyarto,SH.SIK, berkenan menyerahkan perlengkapan drumband tersebut kepada Kepala sekolah TK Kemala Bhayangkari, Ibu Nikma Hunta.

Dalam acara penyerahan secara simbolis di hadapan dewan guru, tenaga kependidikan dan sejumlah orang tua murid itu, Kapolres Poso didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny.Rizky Nova Bogiek Sugiharto bersama pengurus Yayasan lainnya.

Muat Lebih

“Senang rasanya bisa memenuhi janji saya pagi ini disaksikan oleh kita semua. Semoga dengan adanya perlengkapan drumband, membuat orang tua semakin tertarik menyekolahkan anaknya di TK Bhayangkari”, harap Kapolres, seraya menyalami anak-anak TK satu persatu.

Sementara itu Kepala TK Bhayangkari Poso, Nikma Hunta mengaku sangat terharu atas bantuan Kapolres Poso. “Alhamdulillah bertambah lagi fasilitas sekolah kami, dengan adanya bantuan ini tentu kami sebagai pengelola, guru, dan orang tua makin termotivasi untuk meningkatkan prestasi anak-anak kami”, kata Ibu Nikma kepada Kaili Post, usai menerima perlengkapan drumband tersebut.

Diketahui, TK Kemala Bhayangkari yang beralamat di Kelurahan Tawongan, Kecamatan Poso Kota Utara, selama ini memang cukup diperhitungkan dalam setiap perlombaan. Dalam kurun waktu satu tahun ini saja, setidaknya telah meraih tiga predikat juara dalam berbagai jenis perlombaan.**

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Pos terkait

banner 580x60