Bangun Jaya Dikunjungi Tim Provinsi

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Editor: Darwis Waru

POSO,- DESA Bangun Jaya, Kecamatan Pamona selatan, Kabupaten Poso, beberapa hari lalu kedatangan tamu dari tim penilai Lomba Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Dalam kegiatan yang diawali dengan laporan Ketua PKK Desa Bangun Jaya, Hasnawiah Purnomo, berlangsung meriah dan hikmat.

Dalam laporannya, ia menambahkan, selain kegiatan sosial, pihaknya juga menggalakkan usaha simpan pinjam, mengawal pos yandu, pendataan jamban sehat, serta beberapa kegiatan keagamaan lainnya. “Dalam kurun waktu 2016-2017, kami juga mengaktifkan kegiatan keagamaan melalui majelis ta’lim, setiap jumat, serta penyuluhan tentang pengamalan pancasila”, kata Hasnawiah.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Senin,23/10/2017 itu,  Tim Penilai P2WKSS Provinsi Sulteng didampingi oleh Ketua PKK Kabupaten Poso, beserta jajaran OPD terkait, serta dihadiri Camat Pamona selatan, Pamona tenggara, unsur Tripika Kecamatan dan Para Kepala Desa Se Kecamatan Pamona Selatan, serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bangun Jaya, Purnomo, dalam sambutannya  menyampaikan desa yang dipimpinnya telah memberikan kontribusi untuk mewujudkan terhadap tercapainya Poso sebagai kota cerdas menuju Adipura. “Kami bersyukur telah diberikan kepercayaan dan tanggungjawab sebagai tempat penyelenggaraan Penilaian P2WKSS oleh Pemda Kabupaten Poso”, urai Purnomo, di hadapan segenap hadirin.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait