LOMBA P2WKSS SULTENG DI DESA MORA

  • Whatsapp
banner 728x90

MORUT,- PENILAIAN Lomba desa P2WKSS Propinsi Sulteng (25/10/2017) di Desa Mora Kecamatan Lembo Morut disambut antusias warga sekitar. Tim penilai disambut tarian adat Mori. Salah satu desa desa Mora mewakili Morut karena sebelumnya sebagai pemenang lomba P2WKSS tingkat Propinsi Sulteng.

Dalam sambutannya Gubernur yang diwakili Kepala Biro Humas Protokol Ridwan Mumu menyampaikan rasa bangga atas kemajuan Morut yang mulai meningkat melalui kegiatan P2WKSS. Program ini merupakan salah satu program Gubernur untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang kesehatan. Desa Mora salah satu contoh P2WKSS yang berhasil meraih pemenang di antara desa yang ada di Sulteng, kata Ridwan.

‘’Marilah kita semua menjaga kelestarian lingkungan kita sebab di dalam lingkungan sehat terdapat jiwa yang sehat pula contohnya seperti Desa Mora ini.’’ Terangnya. Ridwan berharap dan berdoa agar Desa Mora mewakili Sulteng untuk P2WKSS menuju tingkat nasional. Untuk itu tingkatkan kebersamaan dalam bermasyarakat bergandengan tangan demi membangun Propinsi Sulteng ke depan agar lebih maju lagi. ‘’Sebab tanpa masyarakat kita tidak akan berhasil. Berharap juga kepada Bupati Morut agar pembangan di daerah ini semakin maju dan bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten yang lain yang lebih meningkat Morut,’’ tutur Ridwan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Tim Penggerak PKK Ny Holiliana Tumimomor, PLT Sekab Drs Jamaludin Sudin, Kadis Kesehatan, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Kepala OPD Morut, Camat Lembo, TNI dan Polri dan tokoh adat serta tokoh masyarakat.**

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

Berita terkait