Tim Wasev Tinjau TMMD KE-100 di Morut

  • Whatsapp

Reporter/Biro Morut: Pariaman Tambunan

MORUT,- TIM WASEV Ke Desa Winangabino Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morut (24/10/2017) lalu dalam rangka peninjauan kinerja TMMD yang dipimpin Dandim 1311/Morowali Letkol Arh Sabariyandu Kristian Saragih. Tim Wasev dari Jakarta oleh Iruter Itum Itjenad Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto .S.IP.MM bersama dengan Irdya-2/Wanwil Irutter Ittum Itjenad Letkol Inf, Agus Supriono disambut  warga Desa Winangabino.

Kedatangan Tim Wasev disambut antusias dengan tari-tarian Suku Wana dan disambut meriah murid-murid Smp Winangabino. Dalam acara tersebut hadir Bupati yang diwakili Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Romolius Sapara, Bappeda, Danramil Mamosalato bersama dengan anggotanya, Kades Winangabino bersama dengan stafnya.

Sebelum meninjau lokasi bangunan yang dikerjakan dengan Unsur TNI secara swadaya dengan masyarakat dan anggaran APBD 2017. Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto bertatap muka langsung dengan warga serta menyampaikan bahwa TMMD masuk adalah sebagai wadah dalam ajang silaturahmi dalam mempersatukan TNI bersama dengan masyarakat adalah satu dalam NKRI.Untuk itu marilah kita saling menjalin hubungan yang baik walaupun kita berbeda agama namun kita tetap satu di dalam Pancasila pungkasnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait