Gereja GKST Taliwan Diresmikan

  • Whatsapp

 

MORUT,- PERESMIAN Gereja GKST  Desa Taliwan Kecamatan Mori Utara Morut (10/11/2017) belum lama ini dirangkaikan dengan acara pembabtisan. Ratusan warga umat Kristen berbondong-bondong hadir diperesmian gereja tersebut. Turut hadir Bupati Aptripel Tumimomor didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ny Holiliana Tumimomor serta Camat Mori Utara Yesirdam Balirante.

Muat Lebih

Aptripel menyampikan berterima kasih atas kehadiran Ketua Sinode Sulteng Pdt Jetroson Rense, MTh dalam acara itu. Ia berharap kepada para hamba-hamba Tuhan Jemaat GKST untuk selalu menjaga, merawat dan memelihara bangunan gereja yang sudah diresmikan dengan sebaik-baiknya.

Rumah ibadah yang berdiri kokoh yang reseprentatif ini dapat dimanfaatkan dengan sepenuh hati sebagai sarana peribadahan dan persekutuan jemaat GKST di desa tersebut. ‘’Untuk itu saya berharap kepada masyarakat untuk saling menghormati dan mengasuhi antara umat beragama yang berbeda dan jangan membuat perpecahan serta perselisihan yang tidak berkenan di mata Tuhan, serta menimbulkan komplik yang berbaur SARA khususnya bagi warga jemaat GKST Taliwan.’’ Terangnya.

Aptripel berharap juga meminta dukungan dan doa dari dari seluruh masyarakat Morut agar dapat memimpin daerah morut ini dengan sebaik-baiknya.Dalam kesempatan tersebut ketua sinode Sulteng Pdt Jetroson Rense MTh menyampaikan berharap kepada warga gkst Taliwan ini meningkatkan pertumbuhan iman dan bersatu.Berterima kasih juga atas kehadiran Bupati Morut Aptripel Tumimomor bersama dengan istri atas bantuan dan kerja sama yang baik sehingga rumah ibadah ini dapat terwujut serta kebanggaan buat masyarakat dan jemaat GKST desa Taliwan ini,sehingga nama Tuhan Yesus Kristus yang dipercayai umat kristen semakin dimuliakan pungkasnya.**

Reporter: Pariaman Tambunan 

Pos terkait

banner 580x60