Pemkab Rapat Sambut HUT

  • Whatsapp

KAILI POST

 

MORUT,- PERSIAPAN HUT ke 4 Morut  tanggal 23 Oktober 2017 mendatang Bupati Aptripel Tumimomor mengadakan rapat koordinasi dengan OPD. Rencana kegiatan HUT Morut yang akan datang setiap OPD membuat pameran pembangunan bersama seluruh kecamatan-kecamatan. Tak lupa juga pihak swasta.

Pertandingan olahraga Jalan santai, fun bike, lomba perahu naga, lomba balap katinting dayung, lomba layang, lomba lari 10 KM, Lomba lari karung, Lomba musik band, Kreasi, Lomba kuliner, Lomba Mancing mania bersama hidrotech bersama dengan masyarakat nelayan.

Kegiatan lain yaitu Festival Teluk Tamori yang dirangkaikan pergelaran budaya dan pemilihan putra/putri parawisata. Kata Aptripel HUT Morut ke 4 nantinya akan dibuka langsung Menteri Pemuda dan Olah Raga dan di siarkan live oleh TV swasta nasional. Aptripel berharap kepada para OPD untuk saling berkoordinasi dan bekerja dengan iklas agar kegiatan tersebut nantinya berjalan dengan sukses.

‘’Marilah kita saling bergandengan tangan bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini agar tercapai pembangunan yang sudah kita rencanakan dan langsung bisa dinikmati masyarakat Morut.’’ Tutupnya. **

Berita terkait