Kondisi Jalan Memprihatinkan, Anwar Janji Segera Perbaiki

  • Whatsapp
banner 728x90

 

MOROWALI,- KONDISI jalan di depan SMA Negeri 2 Bungku Tengah dan SLB yang terletak di kompleks Kota Terpadu Mandiri (KTM) hingga saat ini sangat memprihatinkan.

Hujan yang mengguyur wilayah Bungku, Senin (16/10/2017) dinihari menimbulkan genangan air dan lumur tebal sehingga mengakibatkan jalanan menjadi licin dan agak sulit dilalui oleh pengendara sepeda motor.

Pihak sekolah yang dihubungi media ini mengaku telah berulang kali menyampaikan kepada dinas terkait agar memperhatikan jalan tersebut, namun belum juga ada realisasi. “Sudah berulang kali kami sampaikan ke dinas terkait, tapi sampai sekarang belum ada realisasi sehingga kalau habis hujan begini, sepeda motor hampir tidak bisa lewat karen lumpur dan genangan air” jelas Kepala SMA Negeri 2 Bungku Tengah, Siti Rabiah Laonu saat dikonfirmasi Senin (16/10/2017).

Dikatakannya, wilayah tersebut juga merupakan salah satu titik pantau penilaian Adipura sehingga seharusnya diberikan perhatian khusus utamanya fasilitas jalan yang notabene dipergunakan setiap saat.

Sementara, Bupati Morowali, Anwar Hafid yang ditanyakan mengenai hal tersebut via pesan elektronik What’s App (WA) berjanji akan segera memperbaiki jalan tersebut. “Insya Allah segera diperbaiki” singkatnya.

Berita terkait