Napu Lore Akan Kebagian 1000 Sapi

  • Whatsapp

SULTENG,- KAMIS, (5/10/2017) saat Sekdaprov Hidayat Lamakarate melakukan Sidak dan didahului apel bertempat pada Dinas Perkebunan dan Peternakan, terungkap target dinas itu untuk memberikan bantuan 1000 ekor ke Napu Lore. Bantuan itu merupakan Program 1 Juta sapi di Sulteng.

Menurut Hidayat, tujuan Sidak, meningkatkan kedisiplinan pejabat dan staf ASN lingkup Pemprov. Pada kesempatan itu, Hidayat menegaskan agar pejabat dan staf ASN terus disiplin melaksanakan tugas dan terus melakukan perbaikin di dalam meningkatkan kinerja.

Muat Lebih

Kedua; mendukung pencapaian Visi dan Misi pemerintah daerah. Sekdaprov menegaskan agar sanksi berjenjang dapat diberikan kepada pejabat atau staf yang melanggar aturan atau tidak disiplin. Pada kesempatan tersebut Kepala Disbunak menyampaikan terimkasih kepada Sekdaprov yang telah hadir untuk melihat langsung tentang kedisiplinan pejabat dan staf di Disbunak.

Disampaikan pula laporan target dan capaian program dan kegiatan yang ada pada dinas yang dipimpinnya termasuk Kadis melaporkan tentang capaian program 1 juta sapi di Sulteng sehingga ke depan melalui pemerintah pusat akan memberikan sapi benih 1000 ekor yang akan ditempatkan di Napu Lore. Sehingga nantinya bantuan sapi kepada masyarakat sudah dapat dibantu langsung pemerintah propinsi.

Terakhir Sekdaprov sebelum melakukan meninjau kondisi ruangan kerja staf, terlebih dahulu sekda menekankan agar OPD yang memberikan bantuan kepada masyarakat jangan sampai hanya diberikan tetapi perlu diawasi, dievaluasi sampai tujuan diberikan bantuan itu berhasil , jangan sampai yang penting kegiatan sudah terlaksana , dokumen pertanggungjawabannya sudah ada tetapi tidak melihat apakah program itu sudah mencapai tujuan dan berhasil , saya tekankan terus diawasi sampai berhasil.

terakhir sekda memeriksa ruang kerja pejabat dan staf dan memberikan arahan termasuk mengarapkan agar pejabat terus melakukan efektivitas dan efesiensi dalam setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan.**

Sumber: Humas Pemprov

Pos terkait

banner 580x60