Kodim Menyerah dengan Pemkab

  • Whatsapp
Turnamen Sepak Bola U-22

MOROWALI,- GELARAN Turnamen sepak bola under 22 tahun (U-22) tingkat Kabupaten Morowali dibuka oleh Bupati Morowali, Anwar Hafid di Stadion Funuasingko Kecamatan Bungku Tengah, Kamis (5/10/2017).

Turnamen tersebut diikuti oleh 7 Kecamatan dari 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Morowali, yakni Kecamatan Wita Ponda, Bumi Raya, Bungku Barat, Bungku Tengah, Bungku Timur, Bahodopi dan Menui Kepulauan. Sedangkan 2 kecamatan lainnya, yakni Bungku Selatan dan Bungku Pesisir tidak menurunkan perwakilannya.

Muat Lebih

Dalam sambutannya, Anwar Hafid mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk pembinaan serta mengasah bakat dan keterampilan atlet-atlet muda di Morowali. “Melalui turnamen ini kita dapat menciptakan atlet-atlet berbakat untuk bisa dikirim ke turnamen yang lebih besar” jelasnya.

Ia juga berpesan kepada panitia turnamen agar benar-benar fokus dan memberi perhatian penuh kepada pemain muda yang bertanding dan mengutamakan pembinaan, tidak semata-mata bertanding untuk mengejar gelar juara, tapi melakukan pembinaan untuk masa depan persepak bolaan Morowali.

Anwar menghimbau kepada para peserta turnamen agar bermain dengan baik serta menjunjung tinggi sportifitas, menghindari kecurangan sehingga tercipta suasana pertandingan yang kondusif. Pertandingan perdana dimulai oleh kesebelasan Bungku Tengah vs Menui Kepulauan dengan skor akhir 2-0 untuk keunggulan Bungku Tengah.

Sementara, pertandingan eksebisi diisi oleh Pemkab Morowali berhadapan dengan Kodim 1311 Morowali. Dalam pertandingan tersebut, Pemkab berhasil unggul 2-1 lewat gol yang diciptakan Anwar Hafid di menit ke 35 dan Kadis Kominfo, Abdurrahman Topo di menit ke 90. Hingga peluit panjang ditiup wasit, kemenangan Pemkab Morowali tetap bisa dipertahankan.**

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

Pos terkait

banner 580x60