STT Tentena Wisuda 35 Alumni

  • Whatsapp

Reporter/Editor: Darwis Waru

POSO,- SEKOLAH Tinggi Teologia (STT) Tentena, Jumat, 27 Oktober 2017 lalu, kembali mewisuda 35 orang aumninya. Ke-35 alumni yang mengikuti wisuda terdiri atas 19 orang program studi Teologi (Kependetaan) dan 16 Orang Program Studi Pendidikan Agama Kristen (PAK).

Dalam wisuda angkatan Ke-XX itu, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu berkenan hadir sekaligus memberi sambutan. Dalam pemaparannya di hadapan wisudawan dan segenap hadirin, Bupati Darmin menyampaikan rasa bangga dan bahagia menyaksikan keberhasilan para wisudawan yang telah berhasil menamatkan pendidikan di STT, sesuai minat dan program studi yang dipilih, “keberhasilan tersebut adalah keberhasilan kita semua baik pihak kampus maupun para keluarga wisudawan”, kata Bupati Darmin, memberi apresiasi yang tinggi kepada civitas akademika STT.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan predikat sarjana, tentu bukan hal gampang bagi seorang mahasiswa, namun membutuhkan pengorbanan waktu, materi, bahkan termasuk kesiapan mental dalam menerima konsekuensi sebagai peserta didik. “Predikat ini merupakan sebuah kemuliaan dalam meningkatkan citra untuk memberi yang terbaik kepada gereja dan masyarakat secara umum”, tambah Darmin, sebelum mengakhiri sambutannya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait