Jadilah Orang Yang Bisa Dipercaya

  • Whatsapp
HUT GKST KE 70

Reporter/Morut: Len Mangunsong

MORUT,- DALAM Rangka memperingati HUT GKST yang ke 70 ratusan jemaat GKST Kabupaten Morut tumpah ruah di lapangan Wita Mori Beteleme Kecamatan Lembo (26/10/2017) pekan lalu. Bupati diwakili Camat Lembo Raya Henolius Singgima, Kapolres Morowali diwakili Kapolsek Lembo, Forum pimpinan Kecamatan Lembo dan Lembo Raya, para kades, Para Pdt Majelis GKST, seluruh sidang jemaat dan warga GKST se klasis Beteleme.

Pdt P.S.Hingkua GKST Bukit Zaitun Tinompo menyampaikan 125 tahun injil masuk ke tanah Poso juga ke tanah Mori seharusnya dirayakan 18 Oktober 2017. Tetapi karena tanggal 12-18 oktober 2017 dilaksanakan di Tentena maka di Klasis tanggal 25-29 oktober 2017 dan pembukaanya dilaksanakan di Desa Beteleme.

HUT ke 70 ini sangat istimewa bagi jemaat GKST yang terdiri dari 418 jemaat, 20 kelompok kebaktian dan 20 klasis di dua propinsi Sulteng dan Sulsel. ‘’Jadi moment ke 70 tahun  ini merupakan kesempatan berharga bagi kita merenungkan kerja keras tanpa pamrih dari pada penginjil kabar suka cita  tentang keselamatan di Wita Mori ini. Untuk itu penginjil tidak hanya mengajari orang untuk menjadi orang percaya berarti harus menjadi manusia yang baik, cerdas dan sehat. Oleh karena itu para penginjil tidak hanya mendirikan gereja tetapi juga rumah sakit,’’ tutur Hingkua.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait