TMMD 100 KODIM 1311 Buka Jalan Di Winangabingo

  • Whatsapp

SULTENG,- PROGRAM TNI Manunggal Membangun Desa ke-100 (TMMD) yang digelar oleh Kodim 1311/Morowali bekerjasama dengan Pemkab Morowali Utara Provinsi Sulteng, dengan membuka akses jalan bagi masyarakat mendapat sambutan hangat baik dari warga maupun kepala Desa. Seperti di Desa Mamosolato Kec. Winangabino Kab Morut, masyarakat sudah sejak lama mengharapkan tersedianya sarana jalan yang baik agar mempermudah akses dalam kehidupannya sehari-hari.

Hal ini diungkapkan salah seorang warga Winangabingo Asmara saat bincang-bincang dengan Babinsa disekitar tempat kegiatan berlangsung Sabtu (7/10/2017).

Muat Lebih

“Kami warga Desa Mamosolato mengucapakan banyak terimakasih  kepada bapak-bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami ini. Sudah lama sekali kami mengharapkan kegiatan seperti ini, dengan dibukanya jalan ini, kami tidak lagi kesulitan untuk membawa hasil perkebunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Winangabino,  mengucapkan rasa  syukurnya dengan adanya program TMMD secara tidak langsung telah meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Masyarakat tidak lagi susah untuk mengeluarkan hasil perkebunannya, karena selama ini beberapa warga yang miliki kebun  di bagian belakang terpaksa harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk membawa hasil panen mereka,  namun dengan dibukanya jalan ini maka masyarakat tidak kesulitan lagi membawa hasil kebun,” ujarnya.**

Reporter: Firmansyah

Pos terkait

banner 580x60