Samsurizal Akan Tolak Titipan ‘Proyek’ DPRD

  • Whatsapp

Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- BUPATI Samsurizal Tombolotutu secara tegas menolak titipan program aspirasi anggota DPRD Parmout di seluruh OPD Pemkab, pada penganggaran APBD tahun 2018. Bentuk penolakan Samsurizal tersebut bukan tidak beralasan, pasalnya kata dia saat diwawancarai sejumlah media Rabu (15/11), disebutkannya anggota DPRD yang seharusnya mengawasi jalannya program pemerintah, namun sebaliknya mereka turut serta nyambi mengerjakan sendiri proyek yang bersumber dari APBD.

Bahkan, tak segan-segan pekerjaan proyek tersebut bertamengkan hasil titipan program aspirasi anggota DPRD masing-masing. “Yang seharusnya mereka mengawasi jalannya program pemerintahan, ini malah mereka yang harus diawasi. Jadinya kan lucu, kok saya Bupati harus mengawasi pekerjaan mereka, terus fungsi lembaga pengawasan mereka tidak bisa digunakan, kalau mereka mengerjakan sendiri titipan aspirasi itu, ” ujar Samsurizal.

Bahkan, menurut Samsurizal, jika ditemukan pekerjaan anggota DPRD yang menyimpang, pihaknya tidak bisa mengontrol, padahal fungsi pengawasannya melekat pada lembaga DPRD itu sendiri.

BACA SELEGNKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait