Samsurizal Pantang Mundur Rebut Golkar

  • Whatsapp

=

Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- DESAS DESUS menyebut tentang mahalnya mahar kursi fraksi Partai Golkar untuk Pilkada Parmout, sebesar Rp3 miliar, membuat sejumlah kandidat merubah arah kiblatnya. Namun, tidak dengan sang petahana Samsurizal Tombolotutu. Besaran angka mahar tersebut tidak membuatnya mundur untuk merebut rekomendasi partai pimpinan Setya Novanto itu.

“Tidak ada istilah mundur, saya ini tentara rangger yang berarti mundur berkhianat, hal itu yang tertanam dalam diri saya,” ungkap lantang Samsurizal. Dikatakannya, tidak ada sistem borong partai yang dilakukan pihaknya. Namun semua partai politik yang telah mengeluarkan rekomendasi hanya berdasarkan pada dua hal, yakni yang pertama berdasarkan hasil survei, dan kedua berdasarkan pada nama pasangan calon.

‘’Hal yang paling prinsip pada seluruh partai untuk mengeluarkan rekomendasi dukungan, yakni hasil survei, selama ini kandidat yang mencalonkan dari di Parmout yang punya hasil survei pasangan SABAR, jadi hasil itu merupakan satu kekuatan SABAR yang kita gunakan di tingkat partai politik di pusat,” terangnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait