Tarian “Nua ri Sidole” Hipnotis Pengunjung

  • Whatsapp
Semarak Kemilau Sulawesi 2017

Reporter /Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- IKUT MENYEMARAKKAN Kemilau Sulawesi 2017 (11/11/2017) lalu yang dilaksanakan Kementerian Pariwisata disalah satu Mal di Surabaya, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), berhasil menghipnotis ratusan penonton dengan menampilkan tarian Nua ri Sidole (Anoa dari Gunung Sidole) yang disajikan oleh enam siswa SMA terbaik Parmout.

Bahkan, selain para penonton dan para pengunjung pameran, para tamu undangan pun yang dihadiri sejumlah bupati, wakil bupati, ketua DPRD serta kepala OPD pariwisata dan Disdikbud dari berbagai provinsi yang ada di Sulawesi, ikut terhipnotis dan memberikan antusias yang sangat luar biasa saat pembukaan kegiatan kemilau Sulawesi tersebut.

Sekretaris Disdikbud Parmout, Ahmad Saiful kepada sejumlah media mengatakan, bahwa pihaknya bangga dan terharu dengan penampilan anak-anak dari Kabupaten Parmout. “Saya bangga dan terharu saat ratusan pengunjung, penonton dan para tamu undangan yang begitu sangat antusias, bahkan mereka seperti terhipnotis dengan tarian Nua ri Sidole ini,” ungkap haru Ahmad Saiful.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait