BERUPAYA JADI DESA TERDEPAN

  • Whatsapp
KADES KOLO ATAS

Reporter/Morut : Pariaman Tambunan

MORUT,- IRWAN Dg Kulle, Kepala Desa Kolo Atas Kecamatan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara sejak tahun 2016 lalu. Sejak dilantik, ia bertekad membangun Desa Kolo Atas sebagai desa terdepan di Kecamatan Mamosalato, bahkan di Morut. Visi itulah yang hingga kini terus dikejarnya dengan mengembangkan berbagai strategi pembangunan.

Muat Lebih

Pada Kaili Post (10/12/2017) lalu, Irwan menjelaskan bahwa konsep dasar yang diletakkannya membangun Kolo Atas yaitu dengan bergotong-royong. Mengerahkan segenap potensi masyarakat dengan aparat desa. ‘’ Jadi sesuai dengan janji saya pada warga sewaktu Pilkades setiap bulan gaji saya Rp500 ribu disumbangkan ke masjid. Tujuannya untuk menjalin silaturahim,’’ terang ujar Irwan.

Memang Anggaran ADD dan DD yang cukup untuk meningkatkan perekonomian warga yaitu program Presiden Joko Widodo membangun mulai dari pinggiran memang sudah sangat membantu masyarakat, tutur Irwan.

‘’Jadi program saya yang telah dilaksanakannya tahun 2017 yang sudah di masukkan di APBDes demi meningkatkan pembangunan desa.’’ Akunya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60