WVI Singkronkan Program Bappelitbangda dan OPD

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- WAHANA Visi Indonesia (WVI) Area Development Programn (ADP) Parigi Moutong (Parmout) menggelar rapat bersama Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (bappelitbangda) juga beberapa organisasi perangkat daerah (OPD), untuk mensingkronkan perencanaan program bersama dalam rangka menciptakan lingkungan terbaik bagi anak di kabupaten Parigi Moutong. Rapat yang dibuka oleh Wakil Bupati Parmout Badrun Nggai SE itu digelar diruang pertemuan Bappelitbangda, senin (5/6) kemarin.

Wakil Bupati, Badrun Nggai SE, dalam sambutannya mengapresiasi program kerja yang telah dilaksanakan oleh WVI di tahun 2011-2016 terutama pada program kesehatan dan pendidikan bagi anak usia dini. “Walaupun saya lihat ada penurunan, tidak seperti lalu atau mungkin saya yang tidak menerima laporan lagi hanya OPD teknis saja. Sebelumnya saya pernah diundang dalam kegiatan-kegiatan wahana visi ini,” ujar wabup.

Manager WVI ADP Parigi Moutong Setyo Lesmono yang ditemui Kaili Post usai kegiatan mengatakan, WVI sudah ada di Parmout sejak tahun 2011, itu disebut fase pertama dan diakhiri pada 2016 kemarin. Program 2011-2016 telah dievaluasi oleh tim independen dan ada dampak atau progres yang baik dari program yang sudah dilaksanakan. Lanjut dia, fase kedua akan dilaksanakan, untuk itu perlu ada singkronisasi program dengan pemerintah daerah.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait