Yang Muda, Bersahaja & Sederhana

  • Whatsapp
Syarifudin Hafid

Diolah : Tim Redaksi Kaili Post

 

Muat Lebih

MOROWALI,- PILKADA Di Kabupaten Morowali adalah salah satu Pilkada dari tiga kabupaten di Provinsi Sulawesi Tengah, Juni 2018 mendatang. Sejumlah nama telah menyiapkan diri untuk mendaftar ke KPU Morowali. Salah satu bakal calon yang kini mendapat perhatian adalah figur Syarifudin Hafid, atau akrab disapa SH. Ia adik dari Bupati Morowali, Anwar Hafid. SH, kini dicalonkan Partai Demokrat dan PAN Morowali berpasangan dengan Chaerudin N Zen, yang lazim disebut SAH.

Sejak berpasangan keduanya terus melakukan sosialisasi dan meyakinkan sejumlah pihak akan melanjutkan pembangunan di kabupaten yang dikenal dengan potensi pertambangan dan perkebunan kelapa sawit itu.

‘’Dia adik. Dia banyak menjalankan aktifitas di Jakarta. Ia wiraswasta. Sebagai kakak, saya paham sekali karakternya. Komitmennya di keluarga sudah banyak teruji dan sayang dengan siapapun,’’ tutur Anwar Hafid satu kesempatan dengan kaili post di kediaman rumah jabatan bupati. Olehnya, AH, biasa disebut, tak menguatirkan adiknya SH akan mampu menerima amanah masyarakat Morowali menjadi pemimpin masa depan. SH sendiri tak jauh beda dengan AH. Selain masih muda, religius juga sederhana. Ia tak segan-segan keluar masuk desa dan menyapa warga. Ia pun tak ewuh pakewuh dengan sajian sederhana warga untuk sekedar mengisi perut yang kosong.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60