Beberapa OPD Parmout Teken MoA dengan IPB

  • Whatsapp

Reporter/Parmout : Fharadiba

 
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- SEBAGAI Tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Bupati Parmout dengan Rektor IPB beberapa waktu lalu, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Parigi Moutong melakukan Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) di rumah jabatan Bupati, Minggu (21/1). MoA yang berisi sejumlah program pengembangan SDM, penelitian dan Pengabdian masyarakat itu ditandatangani Kepala Lembaga Penelitian dan Pegabdian Masyarakat (LPPM) IPB, Dr Ir Prastowo M.Enj dengan para Kepala OPD disaksikan Bupati Parmout, H Samsurizal Tombolotutu.

OPD yang melakukan penandatanganan MoA di antaranya, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah, BKPSDM dan Dikbud.

Bupati Samsurizal Tombolotutu mengatakan, Kabupaten Parigi Moutong memiliki potensi yang besar namun belum dapat dikelola secara optimal. Karena itu, pihaknya menggandeng IPB salah satu perguruan tinggi ternama dan tertua di Indonesia agar potensi itu bisa dioptimalkan.
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait