FPTT Parmout, Akan Dihelat April Mendatang

  • Whatsapp
Reporter/Biro Parmout : Fharadiba
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- MESKIPUN ada beberapa moment kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2018, namun Pemkab tetap konsisten dengan pelaksanaan event tahun Festival Pesona Teluak Tomini (FPTT) yang menyiapkan serangkaian kegiatan untuk memperkenalkan pariwisata dan budaya Kabupaten Parmout. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Parmout, Hamka Lagala yang ditemui Kaili Post diruang kerjanya, Selasa (16/1). 
Dia katakan, seperti yang diketahui tahun 2018 ada beberapa perhelatan besar yang anggarannya bersumber dari APBD. Seperti, pelaksanaan Pilkada Parmout yang alokasi anggrannya mencapai kurang lebih Rp50 miliar, includ dengan biaya pengamannya.
Kemudian, pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) Sulteng pada bulan November mendatang, yang juga sebagian anggarannya menggunakan anggaran APBN. Dengan kondisi demikian perhelatan tahunan FPTT kata dia, harus tetap dilaksanakan karena telah banyak diketahui para wisatawan. Meskipun nantinya kegiatannya dilaksanakan disesuaikan dengan keterbatasan anggaran.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait