Kafilah MTQ Dilatih, Bupati; Parmout Harus Terbaik !

  • Whatsapp
Pada Pembukaan pelatihan tersebut turut
dihadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Parigi Moutong KH.Moh, Qasim Abdul
Majid,Ketua dan pengurus LPTQ Provinsi Sulawesi Tengah  dan para
instruktur. Foto: AAN KURNIAWAN HUMAS
PEMDA).
Sumber : Humas Parmout
KAILIPOST.COM,- PARMOUT- BUPATI Samsurizal Tombolotutu secara resmi membuka pelatihan peserta kafilah MTQ Kabupaten Parigi Moutong. Kegiatan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 16 – 18 Januari 2018 dan diikuti sebanyak 42 peserta yang merupakan para peserta kafilah yang meraih juara di MTQ tingkat Kabupaten Parigi Moutong beberapa waktu yang lalu di Kecamatan Tinombo. 42 kafila ini akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Morowali. 
Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan yang juga selaku Ketua 1 LPTQ Kabupaten Parigi Moutong Drs.H.Sudirman Tjora,MM di Aula Pertemuan Hotel Ekonomi (16/1) 2018. Sudirman Tjora menambahkan bahwa maksud dan dan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini untuk memantapkan para peserta kafilah yang akan mewakili Kabupaten Parigi Moutong dalam menghadapi MTQ Tingkat provinsi Sulawesi Tengah sehingga para peserta harus dibekali melalui pelatihan.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong yang dibacakan Mapiasse, MM di antaranya menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong atas ketidak hadirannya karena sedang berada diluar Kota Parigi. 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait