PERAYAAN MALAM TAHUN BARU DI POSO MERIAH

  • Whatsapp
banner 728x90
Tugu
Gasing, Pesona Baru Bagi Warga

Reporter/Editor : Darwis Waru

KAILIPOST.COM,- POSO – Boleh jadi, inilah malam tahun baru yang paling meriah dalam kurun waktu 17 tahun belakangan ini di Kota Poso, puluhan ribu warga kota tumpah di jalan, seraya menanti detik-detik pergantian tahun 2017-2018. Di beberapa titik, sejumlah acara live musik digelar menambah semaraknya pisah sambut tahun, tak ada kekhawatiran lagi bagi warga kota, semua larut dalam suasana kegembiraan bersama keluarga dan segenap kerabat.

“Mantap kalau begini terus, sudah aman jadi kita bisa bergembira tanpa rasa takut, tidak ada teror yang mengkhawatirkan”, ujar salah seorang  warga Kelurahan Ranononcu yang ditemui saat mendampingi istri dan anak-anaknya menyaksikan pesta kembang api di alun-alun Sintuwu Maroso Poso.

Dia menambahkan, sebagai bentuk kesyukuran atas kondisi yang ada, ia mengajak kepada segenap warga kota mendukung Pemda dalam mempertahankan kondisi keamanan yang sudah tercipta. “Sebagai masyarakat  biasa, kami ini tidak banyak tuntutan Pak, rasa aman sudah cukup bagi kami untuk bisa bekerja mengolah kebun yang ada, jadi malam ini kami betul-betul merasakan situasi yang selama ini kami rindukan”, sambung warga lainnya, seraya merangkul anaknya memberi kesempatan warga lainnya untuk lewat dalam suasana warga yang berdesak-desakan.

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait