Sertijab Pejabat Polres Morowali

  • Whatsapp
banner 728x90
Reporter/Morut : Pariaman Tambunan
KAILIPOST.COM,- MOROWALI- SERAH Terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dan jajarannya,namun sangat penting artinya dalam upaya penyegaran organisasi.Jalannya dinamika operasional organisasi serta peningkatan efektivitas dan efisiensi Polres morowali secara keseluluran demikian amanah Kapolres Morowali AKBP Edward Indharmawan.E.C.SIK.MH saat serah terima jabatan di Lapangan Upacara Polres Morowali (03/01/2018) lalu.
Lanjut Kapolres sebab ini merupakan salah satu promosi terhadap yang bersangkutan dalam meniti karier yang lebih meningkat. ‘’Sebagai Kapolres menyampaikan beberapa hal dalam serah terima jabatan ini bagi pejabat yang lama maupun pejabat yang baru yaitu bagi pejabat yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah saudara berikan selama menjabat di Polres Morowali. 
Saudara telah banyak membantu tugas-tugas pimpinan, pengalaman yang saudara alami selama menjabat di Polres Morowali dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru.’’ Terangnya. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait