Proyek Belum Dibayar, Pemkab Gali Lubang Tutup Lubang

  • Whatsapp
SALAH Satu proyek rehabilitasi dan pemeliharaan gedung rakyat di Donggala diduga belum terbayarkan. Proyek yang menelan anggaran Rp1,5 miliar, tahun anggaran 2017 silam.

Reporter/Donggala: Zubair 

KAILIPOST.COM,- DONGGALA- SEJUMLAH Proyek yang belum terbayarkan menjadi beban kas daerah di Kabupaten Donggala. Bupati Donggala Kasman Lassa mengakui hal itu saat brefing ASN di Dinas Dukcapil Rabu lalu. Dia mengemukakan bahwa sejumlah proyek yang menunggak dan belum diselesaikan pembayarannya antara lain Proyek gedung DPRD Donggala yang nilainya Rp1 miliar lebih, gedung laboratorium pengawasan kir kendaraan, yang total nilai proyek yang belum terbayar sebesar kurang dari Rp5 miliar.

‘’Seperti kantor bupati, gedung laboratorium itu akan dibayarkan tahun ini, sekitar 5 miliar rupiah akan dibayarkan,” ujarnya. Pemkab Donggala menurut dia melakukan efisiensi anggaran termasuk perjalanan dinas pejabat yang mulai dikurangi.  Bahkan dirinya mengaku telah mengurangi dalam daerah dari total sebanyak 14 kali perbulan dia membatasinya hanya untuk mengoptimalkan efisieni anggaran.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait