Pengajian Akbar di Desa Pandauke

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Morut: Pariaman Tambunan

WAKIL Bupati Morowali Utara Moh Asrar Abdul Samad berharap agar tetap menjalin silaturahmi yang baik, jangan menjadi terpecah-belah gara-gara beda pilihan dan Partai pada saat Pemilu serentak yang akan digelar pada 17 April 2019.

“Mari kita jaga silaturahim yang baik antara umatberagama yang berbeda, jangan karena agama yang berbeda hubungan kita menjadirenggang. Satukan hati, eratkan tali silaturahim agar tercipta suasana sejuk diMorut,” pesan Wabup saat pengajian akbar di Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato, Minggu (24/2/2019).

Kata Wabup apabila kita masyarakat morut ini terpecah-belah nantinya akan menghambat roda pembangunan di daerah ini,serta hasilnya pun tidak akan  sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Tujuan utama pengajian akbar untuk menjalin ukhuwa Islamiyah, serta meraih insan Qur’ani khususnya di daerah Mamosalato. Oleh Asrar berharap agar betul-betul sebagai umat muslim rajin membaca Kitab Al-qur’an mengamalkannya, melaksanakannya serta rajin sholat.

“Untuk itu utamakan saling silaturahmi, memupuk,tali persaudaraan diantara sesama umat Muslim di daerah ini, agar tercipta suasana kebersamaan sesama seiman sehingga menjadikan islam itu indah,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini H Junaedi Bali Ibrahim sebagai penceramah, Kades Pandauke Abdul Rauf, serta umat muslim di wilayah tersebut.**

Berita terkait