Ajang KSM, MI Sakita Lolos Ke Provinsi

  • Whatsapp

SATU LAGI Prestasi diraih Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Alkhairaat Desa Sakita Kecamatan Bungku Tengah belum lama ini. Meskipun lokasi sekolahnya terbilang tidak begitu besar, namun MI Sakita dalam beberapa tahun terakhir di masa kepemimpinan Kepala Sekolah, Rusli Baco, sekolah tersebut telah beberapa kali menorehkan prestasi di tingkat kabupaten, apalagi level kecamatan.

Kali ini, muridnya atas nama Nurul Ramadhani yang duduk di kelas 6 MI Alkhairaat Sakita, menjuarai mata pelajaran Matematika terintegrasi pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Morowali yang diikuti seluruh MI, MTs dan MA se Kabupaten Morowali.

Muat Lebih

Kepala MI Sakita, Rusli Baco mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan muridnya dalam meraih prestasi tersebut. Ia berharap agar prestasi para muridnya yang lain bisa mengikuti jejak dari Nurul Ramadhani.

‘’Alhamdulillah saya bersyukur satu lagi murid kami bisa lolos ke tingkat provinsi dalam ajang ini, semoga murid-murid yang lain bisa mengikuti jejaknya, untuk semua mata pelajaran, kami memang selalu membimbing murid-murid dengan sangat serius, Insya Allah di tingkat provinsi nanti juga prestasinya meningkat, kami dari pihak sekolah akan memberikan dukungan penuh,” ungkap Rusli (01/08/2019).**

Reporter/Morowali: Bambang Sumantri

 

Pos terkait

banner 580x60