Ini Permintaan Rektor Untad Kepada Presdir PT IMIP

  • Whatsapp
banner 728x90

Presiden Komisaris PT Indonesia Morawali Industrial Park (IMIP) Morawali, Sulawesi Tengah (Sulteng) Ir Halim Mina, bersama rombongan, Rabu, (28/8/19), mendatangi Universitas Tadulako (Untad) untuk memberi kuliah umum kepada mahasiswa Untad.

Dalam kesempatan itu Rektor Untad, Prof. Dr. Ir. H, Mahfudz MP, meminta kepada Presiden Komisaris PT IMIP untuk dapat memberikan ilmu dalam menghadapi dunia yang semakin maju ini.

“Kita pengen melihat sosok Presiden Komisaris PT IMIP ini untuk membagi pengalaman. Karena anak-anak kami ini pengen mendapatkan informasi tentang pengalaman sampai bisa seperti ini. Dimana perjalanan hidup tidak seperti anak-anak ini, dan mungkin beliau menghadapi tantangan yang lebih berat, namun dengan perjalanan beliau bias sukses,” ujar Prof Mahfudz.

Olehnya, kata Prof Mahfudz, kita harapkan Presiden Komisaris PT IMIP ini, dapat memberi ilmu bagaimana menghadapi dunia yang semakin maju ini. Dan Insya allah paling tidak dari anak-anak kami ini, ada yang bisa sukses seperti Bapak Halim.

 

Dalam hal itu pula, Prof Mahfudz bercerita juga menggenai kedatangan Presiden Komisaris yang datang jalan-jalan menggelilingi kampus Untad untuk melihat keadaan kampus tersebut.

“Tadi datang ke Untad, Pak Presiden Komisaris dan rombongan langsung melihat keadan kampus ini. Tentu dengan melihat kampus itu, mungkin Presiden Komisaris PT IMIP ini bisa tergerah hati,” ujar Prof Mahfudz sambil tersenyum dan diikuti tepung tangan serta tertawa dari peserta yang hadir.

Selanjutnya, tambah Prof Mahfudz, saya yakin apa yang diberikan merupakan sesuatu yang tidak pernah disampaikan ke orang lain. Dan Insya allah hari ini beliau akan memberikan cara bagimana menjadi pengusaha sukses.

Dalam kuliah umum yang digelar di Teather Room Media Center Untad itu, Presiden Komisaris PT IMIP memberikan materi terkait Peluang dan Tantangan Generasi Millenial di Era Revolusi Industri 4.0. ***

Reporter: Yohanes Clemens

  

Berita terkait