Istri Temukan Suami Gantung Diri

  • Whatsapp
Seorang Pria Warga Kayumalue Ditemukan Bunuh Diri
banner 728x90

Reporter: Yohanes Clemens

Entah apa yang dipikiran FI (40) tahun, yang adalah seorang pria warga kelurahan Kayumalue Kota Palu, Sulteng, rela menghabiskan nyawanya sendiri. Diketahui, FI ditemukan gantung diri olehnya istrinya NG (34), pada Rabu (04/9/19) di Kayumalue Kota Palu, sekitar pukul 13.00 Wita.

Informasi yang diperoleh dari Pihak Kepolisian, pada saat itu istri korban mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban. Akibat pintu kamar tidak juga dibuka, maka selanjutnya istri korban berusaha melihat dari jendela kamar.

Seketika Ia melihat keadaan korban, istri korban mengaku langsung kaget. Sebab, suaminya Fl sudah tergantung di tiang ayunan anaknya. Melihat hal itu, istri korban memangil TN yang merupakan adik ipar korban FI.

Seorang Pria Warga Kayumalue Ditemukan Bunuh Diri

Olehnya, Lk.TN langsung mendobrak pintu kamar korban. Setelah mendobrak pintu tersebut, Lk.TN bersama warga disekitar rumahnya langsung berusaha memotong tali dan menurunkan tubuh korban.

Melihat hal tersebut, Salah satu warga Kayumalue menghubungi pihak kepolisian dan berselang beberapa menit kemudian datanglah anggota Polsek Palu Utara untuk melakukan olah TKP. Pada saat itu juga, pihak keluarga korban FI menyatakan menolak dilakukan otopsi terhadap korban.

Mendengar kejadian itu, Kapolres Palu AKBP Mujianto ,S.I.K menghimbau kepada masyarakat kota Palu, agar hendaknya bijak dalam berpikir. Apabila menghadapi masalah, selesaikan bersama keluarga secara baik-baik,” ujarnya. ***

Berita terkait