Pasha: Setahun Bencana, Pembangunan Palu Lebih Baik

  • Whatsapp

WALIKOTA Palu, Sugit Purnomo Said atau Pasha berharap pembangunan kota Palu pasca setahun terjadinya bencana, lebih baik lagi. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Gowes Pesona Nusantara etape Palu bangkit tahun 2019, di hutan Kaombona, Sabtu (21/9/2019).

“Melalui Gowes pesona Nusantara ini, menjadi satu komitmen atau acuan bahwa satu tahun pasca bencana, kedepannya seluruh aspek  khususnya pembangunan kota Palu akan semakin baik dari tahun sebelumnya, ” harapnya.

Menurutnya, satu demi satu simbol kebangikan kota Palu pasca bencana gempa bumi, Tsunami dan Likuefaksi, sudah mulai bermunculan. Salah satunya dengan ivent Gowes pesona Nusantara tersebut.

Selain itu, Wakil Walikota Palu tak lupa mengucapkan terima kasih dan penghargaannya kepada Kementerian Pendidikan dan Olah Raga (Kemenpora) yang telah memberikan kepercayaan kepada kota Palu, kembali melaksanakan ivent tersebut.

“Hari ini menjadi suatu situasi yang sangat spesial, karena kegiatan Gowes dilaksanakan sebagai rangkaian HUT kota Palu ke-41 tahun yang sama-sama kita akan rayakan pada tanggal 27 September 2019 mendatang,” ujarnya.

Kegiatan Gowes Pesona Nusantara ini dilaksanakan oleh Dispora kota Palu, diikuti ratusan komunitas sepeda lokal maupun dari luar daerah.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Deputi Pemberdayaan Olahraga Kemenpora RI,  Hj. Suryati, S.Sos.,M.Si mewakili Menpora, Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf. Agus Sasmita,  Kepala Dinas PU kota Palu, Iskandar Arsyad, dan Kepala Dispora kota Palu, DRS. Sumardi. ***

Sumber: Humas Pemkot/Firmansyah Lawawi

Pos terkait

banner 580x60