Pemkot Palu Anggarkan 100 M Untuk Infrastruktur Jalan Huntap

  • Whatsapp

Kurang lebih Rp.100 milyar telah dianggarkan guna pembangunan jalan dan infrastruktur bangunan di lokasi Hunian Tetap. Hal itu diungkapkan Walikota Palu, Hidayat saat menghadiri Milad Kohati ke-53 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Selasa malam (24/9/2019)  disalah satu kafe kota Palu.

Penganggaran tersebut menurut Walikota Palu, meliputi pembangunan pada tahap pertama maupun kedua.

“Memang kita anggarkan. Hal itu sebagai upaya dalam membangun kembali kota Palu lebih baik lagi. Setelah pasca bencana alam,” ungkapnya.

Mewakili pemerintah kota dan masysrakat kota Palu, Walikota mengucapan selamat Milad kepada Kohati ke-53. Dia berharap agar Kohati cabang Palu lebih banyak berkontribusi dalam pembangunan kota Palu.

“Insya Allah Kohati Palu betul-betul mampu memberikan yang terbaik bagi pembangunan di kota Palu pasca bencana, Terutama bagi umat Islam,”  harapnya.

Selain itu, Wali kota juga meminta agar Kohati maupun HMI Cabang Palu, mampu  berperan dalam memberikan pemahaman dan imbauan kepada masyarakat. Untuk bersama-sama menjaga kota Palu.

Milad Kohati HMI cabang Palu ke-53 tersebut, dirangkaikan dengan kegiatan Talkshow yang menghadirkan beberapa narasumber seperti para senior HMI maupun Kohati HMI cabang Palu.***

Sumber: Humas Pemkot Palu/Firmansyah Lawawi

Berita terkait