Tiga Fraksi Gabungan DPRD Donggala Minta Masyarakat Namai Fraksi Mereka

  • Whatsapp
Tiga fraksi gabungan antara partai Hanura, Perindo dan Berkarya di DPRD Kabupaten Donggala

Reporter: Firmansyah Lawawi

Tiga fraksi gabungan antara partai Hanura, Perindo dan Berkarya di DPRD Kabupaten Donggala meminta dukungan masyarakat melalui telephone seluler via whatsaap, untuk memberikan nama bagi fraksi tersebut.

Muat Lebih

“Kami meminta respon dari masyarakat Kabupaten Donggala, untuk memberikan nama kepada fraksi yang terdiri dari tiga gabungan partai di DPRD Donggala,” ungkap Syafia Basir, Anleg DPRD Donggala dari partai Hanura, Kamis (5/9/2019) di salah satu kafe di kota Palu.

Menurutnya, nama yang akan diberikan masyarakat kepada tiga fraksi gabungan di DPRD Donggala, merupakan satu bentuk penghargaan. Bahwa  tiga fraksi itu, kedepannya akan menyuarakan seluruh aspirasi mereka.

“Merupakan satu kehormatan bagi kami, apabila masyarakat memberikan nama kepada fraksi gabungan di DPRD Donggala,” akunya.

Ditambahkannya, tiga fraksi gabungan tersebut bukan hanya sebatas menyuarakan aspirasi masyarakat dalam lingkup tiga daerah pemilihan (Dapil) saja. Melainkan mengakomodir seluruh aspirasi masyarakat di Kabupaten Donggala.

Untuk itu, pihaknya akan membentuk grup whats app,  guna  menanti respon masyarakat dalam memberikan nama kepada tiga fraksi gabungan di DPRD Kabupaten Donggala.

Lebih dari itu, grup WhatsApp  juga berguna untuk menjaring semua aspirasi Masyarakat Kabupaten Donggala lima tahun kedepan.

“Nomor kontak WA itu, akan aktif terus hingga akhir masa jabatan  kami selama  lima tahun kedepan. Jadi semua aspirasi maupun kebutuhan dari masyarakat, bisa diungkapkan di grup tersebut. Artinya, pembentukan grup WhatsApp, sebagai akses penghubung antara kami dan masyarakat, yang akan kami suarakan di DPRD Kabupaten Donggala, ” jelas Syafia Basir.

Masyarakat bisa menyuarakan semua asprasi mereka melalui kontak 081354881869. “Fraksi gabungan DPRD Donggala membuka akses layanan kepada masyarakat via on-line. Melalui nomor WA tersebut, memudahkan masyarakat untuk menyampaikan semua harapan maupun keinginan mereka,” bebernya.

Olehnya dia berharap respon cepat masyarakat dalam memberikan nama kepada tiga fraksi gabungan, sebelum penetapan pada rapat Paripurna di kantor DPRD Donggala hari Senin depan. ***

Pos terkait

banner 468x60