Besok Untad Gelar Wisudawan Ke-99

  • Whatsapp

Universitas Tadulako (Untad), kamis besok (31/10/19) kembali menggelar wisuda, yang merupakan gelaran wisuda ke-99 universitas tadulako. Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Administrasi Untad Dr Rudy Gosal.

“Untuk kuotanya saya belum tahu jumlah terakhirnya, karena belum disampaikan ke saya oleh Pak Sukirman. Kalau tidak salah sudah 900 lebih, dan belum disampaikan sudah ditutup atau belum, karena sebelumnya seharusnya 700, kemudian melihat perkembangan seperti yang lalu-lalu, maka dia berkembang menjadi 900 lebih,” jelas Rudy Gosal.

Muat Lebih

Olehnya, lanjut Dia, untuk tempatnya nanti tetap wisudanya di Aula Kedokteran. Dan wisuda ke-100 akan digelar pada bulan Desember nanti, namun tanggalnya kemungkinan itu di minggu ketiga.

“Ini juga sudah ada yang daftar, sudah sekitar 200-an atau 350-an. Dan ini berjalan terus, kalau ada yang mendaftar lagi silahkan,” pungkasnya.

Dilain kesempatan, Rektor Untad, Prof Dr Ir H Mahfudz MP, menjelaskan, wisudawan Untad kali ini, kita masih ditempat yang sama, yakni di Aula Kedokteran, karna ini sambil menunggu gedung Audiotorium Untad dalam proses perehaban.

“Kita masih adakan wisuda kali ini di Aula Kedokteran, jadi, saya harap para wisudawan mengerti dengan hal ini. Karna banyak juga anggota wisudawan yang pastinya berada diluar,” imbaunya.

Lanjut Prof Mahfudz, kitapun masih terus berusaha, agar Untad ini bisa melaksanakan wisuda setiap bulan. Paling rata-rata diatas 500-san, agar ini juga sesuai dengan kuota mahasiswa masuk dan yang diwisuda.

“Artinya, jangan yang masuk banyak, tapi yang wisuda cuman sedikit,” pungkasnya. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60