Raih Juara II Tingkat Nasional, Rektor Beri Apresiasi

  • Whatsapp

Tim Esai Untad yang di wakili oleh Nasutra dan Heni Andrianto asal Fakultas Ekonomi jurusan Managemen berhasil meraih Juara II kategori Esai di ajang Festival Bidik Misi Nasional 2019 di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar pada tanggal 8-13 Oktober 2019 yang lalu. 

Dari hasil lomba tersebut, tim Esai Untad berhasil meraih Juara ll usai berkompetisi dengan tim Mahasiswa BidikMisi dari 54 perguruan tinggi se Indonesia.

Muat Lebih

Diajang tingkat Nasional yang mengusung tema “lnovasi Awardee BidikMisi Sebagai Bentuk Kontribusi Dalam Menghadapi Tantangan Revolusi Industri 4.0” tersebut, Tim Esai Untad mengangkat topik esai tentang “Logistik Cerdas” untuk Para Petani agar mendapatkan keuntungan yang baik saat melakukan transaksi dengan pengepul.

Olehnya, dari hasil lomba itu, tim Untad yang turut di dampingi Rudy Gosal SE,M, Si selaku Kepala Biro Akademik sekaligus Ketua Pengelola BidikMisi Untad kemudian berkunjung menemui Prof Dr Ir H Mahfudz, MP selaku Rektor Untad untuk bersilaturahmi sekaligus memaparkan pengalaman mereka, yang berhasil meraih Juara Kedua pada Lomba Esai tingkat Nasional yang digelar di Auditorium Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Menaggapi hal tersebut, Prof Mahfudz turut merasa bangga dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pencapaian Mahasiswa BidikMisi Untad, yang telah berhasil mengukir prestasi membanggakan di tingkat Nasional itu.***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60