Sepeda Santai Meriahkan Ajang Donggala Kana Maseha dan Pelantikan Presiden

  • Whatsapp
banner 728x90

Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan kegiatan sepeda santai, dalam rangka mensukseskan “Donggala “Kana Maseha” dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo & Ma’aruf Amin periode 2019-2024,  Jum’at (18/10/2019).

Sepeda santai tersebut star dari Pangkalan TNI AL (Danlanal) Watusampu pada Pukul 06:00 dan finish di Anjungan Gonenggati Donggala pada Pukul 08:00.

Bupati dalam sambutannya mengatakan ada beberapa hal yang dilakukan dalam bersepeda santai yang pertama yaitu apabila kita rutin melakukan olah raga maka tubuh kita akan sehat dan kuat. Kedua kegiatan itu juga dilaksanakan dalam rangka menyambut suksesnya Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang pelantikannya Insya Allah dilakukan tinggal menghitung hari.

Lanjut disampaikannya bahwa sebagai warga negara indonesia yang baik dan taat kepada ketentuan peraturan perundang-undangan serta masyarakat yang mempunyai demokrasi mari kita junjung tinggi dan sekaligus  mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Bupati berharap untuk ke depan kita bersepeda star dari anjungan, masuk dalam Kota Donggala terus menuju Kelurahan Gunung Bale kemudian finish lagi di Anjungan, sehingga dengan begitu masyarakat tahu bahwa Pemerintah Kabupaten Donggala melakukan kegiatan sepeda santai. Selain itu,  bupati juga meminta kepada seluruh Pimpinan OPD untuk melakukan kegiatan sepeda santai.

“Kalau Seluruh Pimpinan OPD bersama dengan Asisten, Staf Ahli, Eselon III, IV dan seluruh staf baik ASN maupun Honorer melakukan kegiatan Bersepeda maka Kabupaten Donggala akan mendapatkan penilaian rekor muri,” Ujarnya.

Diakhir sambutannya bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Donggala, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, dan Lurah yang telah ikut bersama-sama melakukan kegiatan sepeda santai dalam mensukseskan Donggala kana maseha dan mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. ***

Reporter: Syamsir Hasan

Berita terkait