HL Dan AH Berharap Diusung Golkar

  • Whatsapp

BAKAL Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020 – 2024 yaitu Anwar Hafid (anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Sulteng) dan Hidayat Lamakarate (Sekdaprov) Sulteng secara bergiliran Minggu Sore, 3 Nopember 2019 menyambangi kantor DPD Partai Golkar Sulteng Jalan Moh Yamin Palu.

Kedua Balongub dan Wagub itu berharap dapat diusung oleh partai Beringin rimbun di Pilgub 11 bulan lagi. Diketahui, Partai Golkar Sulteng memiliki enam kursi di DPRD Sulteng yang potensial untuk menjadi pengusung. Syarat diusung parpol di Pilgub yaitu sembilan kursi.

Muat Lebih

Harapan keduanya dinyatakan setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebelumnya. Berkas AH diantar langsung didampingi sejumlah pendukung. Rombongan AH diwakili Sekretaris DPD Partai Demokrat, Ata Radjak dan fungsionaris lainnya.

Sedangkan HL datang sendiri didampingi sejumlah pendukung dengan seragam putih dan dibalut celana coklat atau krem. Keduanya diterima fungsionaris Golkar Sulteng lengkap yang dipimpin Sekretarisnya Amran Bakir Nai.

NDB DiJADWALKAN SENIN

Sementara itu, kader Golkar yang juga mengikuti Pilgub Nurmawati Dewi Bantilan direncanakan besok, Senin 4 Nopember 2019 mengembalikan berkas ke panitia Pilgub Partai Golkar. Hal itu dikatakan timses NDB, Wahid Irawan ke kailipost.com sore tadi. ‘’Rencananya demikian. Ibu Wati masih di Jakarta, besok pagi direncanakan ke Palu,’’ tulisnya pada pesan singkat WA.**

Reportase: andono wibisono

Pos terkait

banner 580x60