Ratusan Peserta Jalan Santai Peringati Hari Kopi Internasional

  • Whatsapp

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si didampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusli Baco Dg Palabbi, S.Sos, SH, MH dan pejabat terkait lainnya secara resmi melepas ratusan peserta jalan santai dalam rangka memperingati hari kopi internasional bertempat di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat 1 November 2019.

Sebelum melepas peserta jalan santai terlebih dahulu Gubernur Sulawesi Tengah H. Longki Djanggola menyampaikan apresiasi atas kerja sama para peserta jalan santai dalam rangka memperingati hari kopi internasional.

Lebih lanjut dikatakannya tujuan jalan santai tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Rute jalan santai juga tidak terlalu jauh hanya sekitar 5 km untuk itu diharapkan kepada para peserta untuk berjalan sesuai dengan rute yang telah ditetapkan

“Yang utama dalam jalan santai ini adalah kebersamaan untuk itu kepada para peserta agar disiplin dan tidak boleh potong jalan,” ujar gubernur

Adapun rute jalan santai yakni star, Lapangan Pogombi Kantor Gubernur Sulawesi Tengah – Jl. Sam Ratulangi – Talise – Berbelok Patung Kuda – Jl. Raden Saleh – Kembali Jl. Sam Ratulangi dan finis di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

Usai pelaksanaan jalan santai dilanjutkan dengan senam jantung sehat serta penarikan door prize.

Sumber: Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulteng

Pos terkait

banner 580x60