Peringati Hari Ibu, Dinas PPPA Donggala

  • Whatsapp
banner 728x90

Donggala,- Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kabupaten Donggala memperongati kegiatan Hari Ibu Yang Ke-91 Tahun 2019,kegiatan berlangsung dihalaman kantor Bupati Donggala, Kamis (12/12/2019).

Wakil Bupati Donggala Moh.Yasin,S.Sos memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka kegiatan Hari Ibu Ke-91,dan dirangkaikan dengan hiburan lomba lari karung.

Moh.Yasin mengatakan dihari ibu ke-91 tahun 2019 ini sangat spesial sekali buat kita semua, ibu adalah bagian dari kehidupan bagi kita, karena tak ada satu pun manusia yang tidak pernah disuap dari tangan ibunya, pasti semuanya telah merasakannya.

“Ibu telah mengandung kita selama sembilan bulan dan kita dilahirkan kedunia, di susui, di berikan kasih sayang seorang ibu. Jadi ibu ini sangat berarti buat kita semua,”ucapnya.

Peringatan hari ibu ke-91 tahun 2019 ini dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.

Ia pun mengatakan donggala ini masih berada di suasana pasca gempa. Walaupun sudah setahun lebih bencana yang melanda kabupaten donggala Alhamdulillah kita semua bisa merayakan Hari Ibu Ke-91 di tahun 2019,ringkasnya.  

Wakil Bupati Donggala bersama pemerintah kabupaten donggala memberikan Supott dan Apresiasi terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Dewan, Staf Ahli, Asisten, OPD-OPD, Ketua PKK, Forkopimda, serta seluruh staf yang ada di lingkup kabupaten donggala. ***

Reporter: Syamsir Hasan

Berita terkait