Pengurus KNPI Sulteng Silaturahim ke Gubernur

  • Whatsapp
banner 728x90

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. didampingi Asisten Adm. Umum dan Kepegawaian Mulyono, S.EAk, MM. Kadis Pemuda dan Olah Raga, Kepala Kesbangpol, menerima Audiensi Ketua KNPI Propinsi Sulteng Terpilih Widya Panulele dan Pengurus KNPI .

bertempat di Ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Kamis , 23 Januari 2020.

Pada Kesempatan itu Ketua KNPI Propinsi Sulawesi Tengah Terpilih Widya Panulele , menyampaikan hasil musyawarah KNPI yang baru dilaksanakan dan struktur pengurus yang baru dan dimohon untuk dilakukan pengukuhan dan pelantikan.

selanjutnya Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. pertama tama menyampaikan bahwa saya mengikuti terus perkembangan kepemudaan dalam hal ini kepengurusan KNPI ada yang dibekukan oleh Kemenkumham melihat hal tersebut Gubernur mengharapkan KNPI Sulawesi Tengah agar dapat mempersatukan dan tidak ikut ikutan dengan perbedaan perbedaan yang ada dipusat kalau perbedaan tersebut kita ikuti akan berdampak kepada pemerintah propinsi sulawesi tengah dalam hal pemberian bantuan dan dukungan kepada KNPI untuk itu saya mengharap agar kedua kubu KNPI dapat Islah dan bisa satu dan seterusnya dapat menyusun program program KNPI kedepan, lebih jauh Gubernur mengharapkan Ketua KNPI yang baru Widya Panulele dan Pengurus agar dapat memanfaatkan Gudung KNPI yang sudah disiapkan dan seluruh OKP – OKP dapat berhimpun di Gedung KNPI tersebut kata Gubernur, dan pada kesempatan tersebut Widya Panulele melaporkan bahwa kantor KNPI setelah di cek bahwa akibat Bencana Gempa Bumi yang terjadi sudah mengalami rusak berat pada struktur bangunannya sehingga perlu rehabilitasi  dan selanjutnya akan disampaikan kondisinya dan dimohon dukungan Gubernur dalam perbaikannya dan renovasinya .

Gubernur Sulawesi Tengah langsung meminta agar KNPI dapat menyurat secepatnya kepada Gubernur tembusan kepada Kadispora , untuk dapat secepatnya dapat dilakukan analisa terhadap kondisi bangunan tersebut dan melengkapi sarana gedung KNPI tersebut tapi hal tersebut dapat dilakukan pada tahun anggaran 2021 kata Gubernur dan terakhir Gubernur mengharapkan agar KNPI nertral dari kontelasi Politik dan Kontelasi Pemilihan kepala daerah , diharapkan KNPI tidak diboncengi bendera partai politik dan ķandidat Pilkada.

Sumber: Biro Humas dan Protokol

Berita terkait