3 Nama Cagub Sulteng Dianggap Punya Kapasitas

  • Whatsapp

Palu,- Akademisi Universitas Tadulako (Untad) Dr Muhammad Kairil, S.Ag,M.Si menilai, ketiga nama Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah semuanya mempunyai kapasitas masing-masing.

“Siapa yang tidak kenal Dr Hidayat Lamakarate, M,Si, pemimpin muda, cerdas dan penuh wibawa. Saya bahkan pernah menjadi salah satu penguji beliau ketika ngambil program doktoral di Untad,” ujar Dr Kairil kepada Kaili Post, Rabu (12/2/20).

Muat Lebih

banner 300x90

Kedua H Rusdi Mastura atau biasa dipanggil Bung Cudi, Beliau contoh pemimpin teladan yang sederhana, namun wujud kerjanya sangat nyata dan sangat merakyat. Dalam beberapa kali interaksi dengan beliau, terlihat sangat terukur visi beliau untuk Sulteng menjadi lebih baik.

Ketiga Pak Anwar Hafid, ukuran kinerja beliau bisa dirasakan, bahkan terbukti beliau diberi mandat masyarakat morowali 2 periode. Beliau ramah dan penuh wibawa. Beliau juga seorang visioner seperti halnya kedua calon yang lain,” terangnya.

Sehingga, bagi saya yang hanya sebagai rakyat biasa, siapapun pemimpin kedepan, tentu adalah putra terbaik Sulteng yang akan membawa perubahan Sulteng yang lebih baik, maju, mandiri untk kesejahteraan bersama.

“Yang patut diapresiasi adalah Kepemimpinan Pak Longki telah memberi banyak perubahan dan warna bagi Sulteng. Beliau seorang Gubernur yg berdedikasi dan selalu memberi teladan bagi kita semua. 

Semoga siapapun yang terpilih kedepan, bisa meneladani Pak Gub yang sekarang. Tentu, kita pun tidak menutup mata bahwa tidak ada yg sempurna, akan selalu ada kekurangan. Nah kekurangan inilah yang menjadi evaluasi, sehingga bisa kita benahi bersama untuk Sulteng Maju, Mandiri dan Sejahtera. Semoga, Amiiin Ya Rabbal Alamin,” harapnya.***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60