A.Ali: Kita Butuh Pemimpin Yang Berani Menghapus Air Mata Korban Bencana

  • Whatsapp
banner 728x90

Sigi,- JUMAT 28 Pebruari 2020 Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad M Ali, Ketua Tim pemenangan Rusdy-Ma’mun, Nilam Sari Lawira bertemu ribuan warga Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.

Sejak kedatangan rombongan warga mengacung -acungkan salam cerdas sekalgus simbol huruf C yang dikonotasikan CUDI. ‘’Kerja Cepat dan Tuntas dengan Kejujuran.”

Ahmad Ali menegaskan bahwa Sulteng butuh pemimpin yang berani menerima risiko untuk menghapus air mata pengungsi.

Sambil menitikkan air mata, Rusdy Mastura mengatakan bahwa amanah yang diberikan NasDem akan dijalani.

Dalam kesempatan itu NasDem juga berbagi 4350 Paket Sembako yang sejak sholat Jumat sudah memadati lapangan sepak bola Dolo tersebut. Kegiatan berbagi 4350 paket sembako di Loru Kabupaten Sigi sebagai bagian dari Program NasDem Peduli.

“Benar, bahwa NasDem memberikan rekomendasi pada Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir. Tapi sekali lagi, itu bukan karena saya dekat secara pribadi. Tetapi karena saya tahu bahwa saat ini Sulteng butuh pemimpin yang punya empati dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Dan itu hanya ada pada diri Kak Cudy,” ujar Ahmad Ali.

Sementara itu, Cudi sambil meneteskan air mata mengatakan, amanah yang diberikan NasDem akan dijalani.

‘’Saya minta amanah dari komiu semua samvesuvu sararaku. Berikan amanah itu, Insya Allah akan saya laksanakan dengan baik,” ujar Cudi. ***

Reportase: Kiki/sigi

Berita terkait