A. Ali: Semua Pilkada Harus Menang !

  • Whatsapp
banner 728x90

WAKIL Ketua Umum DPP NasDem Ahmad M Ali meminta jajaran partai mulai dari kader, pengurus baik yang di legislatif dan eksekutif wajib memenangkan pasangan calon (Paslon) yang diusung partai. ‘’Ini konsensus hari ini, tidak ada tawar menawar lagi. Semua harus memenangkan Paslon yang diusung Partai Nasdem,’’ tandasnya ketika memberikan arahan di Rakerwil DPW Nasdem Sulteng di Santika Hotel (Minggu, 29 Pebruari 2020).

Kata AA, sebutan Ahmad Ali bahwa target menang Pilkada dapat diwujudkan dengan perkuat kebersamaan antara kader dan bangun struktur partai ketingkat bawah.

“Kemenangan partai, berada pada struktur dan kader. Pastikan setiap Desa ada 11 orang pengurus DPC NasDem. Jika kita ingin mengadapi tantangan dan perubahan, dan memenangkan Pilkada 2020 dan Pemilu 2024,” kata Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu.

Ia menegaskan, kemenangan bisa diraih jika kader bisa menempatkan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi. Memahami bahwa ketika telah menjadi keputusan partai tidak ada lagi pendiskusian melainkan harus dijalankan.

” Sebab kader partai dia harus mengedepankan keputusan partai dan menjalankan Visi partai. Mementingkan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi menjadi kunci kemenangan,” katanya.

‘’Kalau kita tidak ingin ditinggalkan masyarakt mulai sekarang tunaikan janji politikmu,” ucap Ahmad Ali. Dia juga mengingatkan, bahwa NasDem telah diberikan kepercayaan masyarakat Sulteng pada Pemilu 2019, dimana telah menempatkan 5 Piminan DPRD, dan 7 Wakil Ketua DPRD, artinya ada harapan yang harus kita berikan kontribusi terbaik. ‘’Tentu harus mampu menjawab keinginan seluruh masyarakat,” ungkap AA.

Ia menyebut tugas utama Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng harus menghentikan tangisan dan air mata para pengungsi korban bencana, sebagai skala prioritas pembangunan daerah. ***

reporter: supardi/rahmat

Berita terkait