Kejurnas Batara Guru 1, Atlet Morowali Raih Medali Emas

banner 728x90

Morowali,- Atlet asal Kabupaten Morowali yang mengikuti Event Turnamen Nasional Batara Guru 1, di Kabupaten Luwu Timur Provinsi Sulawesi Selatan, akhirnya berhasil mengharumkan nama Morowali yang sukses meraih medali emas.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Morowali, Hj Arnila M Ali mengatakan bahwa prestasi yang diraih kali ini merupakan bentuk komitmen KONI mensuport dan meningkatkan prestasi atlet Morowali, karena tanpa dorongan semua pihak, tidak akan mungkin bisa mencapai apa yang diharapkan.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa sangat bersyukur dan dan bangga, serta berterima kasih kepada adinda saya yang Alhamdulillah telah mengharumkan nama Kabupaten Morowali, apalagi sampai bisa membawa nama Morowali di kancah Nasional, bahkan berhasil membawa pulang medali emas. Saya juga sangat berterima kasih atas komitmen pengurus KONI yang sudah sama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas atlet Morowali” ungkapnya.

Hj Arnila M Ali atau yang akrab disapa dengan Hj Cicha tersebut menambahkan, bahwa kedepan tidak hanya atlet Silat, namun dari cabang olah raga lain diharapkan bisa meraih prestasi yang gemilang.

“Tidak hanya silat tentunya, saya berharap dari cabang olahraga lain juga bisa diandalkan dan meraih prestasi gemilang, yang penting kita harus terus berkomitmen untuk terus bersama-sama membawa nama daerah ini semakin terdepan dan bisa bersaing dengan daerah lainnya” ungkapnya.

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 12-16 Februari 2020 itu, diikuti oleh Aswandi, S.Pd dan berhasil membawa pulang medali emas. Ia tergabung dalam perguruan Tapak Suci Putra Muhamadiyah Morowali, dan saat ini masih bekerja di kawasan perusahaan tambang  PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60