Rektor Minta Kejati Beri Bimbingan Untuk Untad

  • Whatsapp

Palu,- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir H Mahfudz MP, berharap agar Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) untuk dapat membimbing dan memberi pencerahan kepada Untad.

“Kami sebagai unit lembaga Perguruan Tinggi (PT) dalam mengelola “Dana” dengan jumlah mahasiswa yang sangat besar, tentu banyak dinamika yang terjadi, yang berkaitan dengan hukum. Olehnya bimbingan dan pencerahan dari Kejati sangat penting,” ujar Prof Mahfudz, Rabu (5/2/20) saat menerima kunjungan Kepala Kejati dan rombongan di ruang kerja rektor lantai 1.

Muat Lebih

banner 300x90

Rektor melanjutkan, dengan kehadiran Pak Kejati tentunya kami sangat berbahagia, ketika kami dianggap sebagai keluarga. Jika kami ada salah langkah, sebelum masuk lebih jauh kami sangat mengharapkan bimbingan dari kejati, ungkapnya.

Dilain kesempatan, Kepala Kejati Sulteng Gerry Yasid SH, MH mengatakan, kedatangannya beserta rombongan dalam rangka Silahturahim. Hal ini dilakukan, menyadari bahwa lembaga PT bisa diharapkan untuk menjadi mitra strategis dalam penambahan ilmu. 

“Dimana perlu sinergitas, pembelajaran, pusat kajian dan permasalahan yang harus kita lakukan bersama, serta pemanfaatan apa yang dapat kami berikan kepada Universitas, tanpa mencederai masyarakat dan menjaga tujuan negara,” ujar Gerry. ***

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60