Libur Sekolah di Morowali Diperpanjang

  • Whatsapp
Kadis Pendidikan Morowali, Amir Aminudin/Foto: Bambang s

Morowali,- Berdasarkan surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Surat Edaran Gubernur Sulawesi Tengah, pihak Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali akhirnya juga memperpanjang masa libur sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Morowali Aminudin mengatakan, bahwa masa libur sekolah yang sebelumnya sampai tanggal 1 April 2020, kembali diperpanjang hingga tanggal 24 April 2020.

Bacaan Lainnya

“Kita ikuti edaran Menteri dan Gubernur, maka libur sekolah juga kita perpanjang di Morowali. Tanggal 24 itu kan awal puasa, jadi kita lihat nanti regulasi selanjutnya apakah libur akan diperpanjang lagi atau bagaimana” jelas Amir Aminudin.

Selama masa liburan, Kadis mengatakan sejak awal telah menyampaikan kepada Kepala-Kepala Sekolah agar mendorong kepada guru-guru untuk kreatif memberikan tugas-tugas pembelajaran dan menambah materi belajar mandiri bagi para siswa siswi selama liburan, sampai menunggu regulasi dan informasi selanjutnya.

 “Saat libur pertama kali, kami sudah sampaikan kepada para Kepala Sekolah untuk memberikan bahan belajar tambahan dan penambahan materi, agar para siswa siswi bisa tetap belajar di rumah” tandasnya.

 Sementara itu situasi di Kota Bungku saat ini terlihat lebih sepi daripada hari-hari sebelumnya, dimana masyarakat telah mengurangi aktifitasnya di luar rumah, guna mencegah penyebaran virus Corona.***

Reporter: Bambang Sumantri

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60