Ternyata, Mantan Ketua IFI Sulteng Itu, PDP Yang Dinyatakan Meninggal

  • Whatsapp
RS.Anutapura/Foto: idham
banner 728x90


Palu,- Ternyata Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia, Senin dini hari (30/03/2020) sekitar pukul 02.00 di RS. Anutapura Palu adalah mantan Ketua Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) Sulteng.

Salah seorang keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya kepada media ini, Senin (30/3/20) menjelaskan bahwa almarhum memang memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta, serta memiliki penyakit diabetes.
Setelah pulang dari Jakarta, lanjutnya, almarhum kemudian di rawat di RS. Anutapura Palu. Namun, kami tidak mengetahui apakah dia telah ditetapkan sebagai Pasien PDP, Orang Dalam Pengawasan (ODP) atau sudah positif terinfeksi virus Korona.

“Dari informasi yang saya terima, keluarga saya itu telah meninggal dunia tadi sekitar pukul 02.00 dini hari. Mayatnya dibungkus plastik dan telah dikebumikan di pekuburan keluarga Desa Beka, Kabupaten Sigi pagi tadi, ” terangnya.

Kepala Dinas Kesehatan Palu dr. Huzaema dihubungi melalui via whats app membenarkan hal itu. Namun menurutnya, pasien yang meninggal tersebut, belum terkonfirmasi positif virus Korona, karena hasil tes labnya baru dikirim kemarin ke pusat. ***

Reporter/editor: Firmansa Lawawi/Yohanes

Berita terkait