Berita Malam: Ditengah Pandemi COVID-19, PT UTAMI RACHMAT MEMBANGUN Sumbang 2 Ton Beras

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Terkait penanganan kondisi ekonomi di Kabupaten Morowali, ditengah wabah COVID-19, dijawab oleh salah satu perusahaan swasta di daerah mega tambang tersebut.

Adalah PT UTAMI RACHMAT MEMBANGUN, yang juga merupakan Trader Ore di PT Oti Eya Abadi, dengan Direktur Hj Arnila M Ali, sekaligus sebagai Bendahara DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali, bergerak cepat membagikan beras gratis kemasan 20 kilogram di empat desa Kecamatan Bahodopi.

Desa yang menerima bantuan itu adalah Dampala sebanyak 280 karung, Lele 256 karung, Siumbatu 354 karung dan Lalampu 250 karung, dengan total 1.140 karung atau lebih dari 2 ton.

Kades Dampala, Hartono yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Direktur PT UTAMI RACHMAT MEMBANGUN dan akan segera disalurkan kepada warganya yang berhak.

“Alhamdulillah tentunya kami sangat berterima kasih kepada Direktur PT Utami. Insya Allah besok akan kami salurkan kepada warga kami yang berhak menerimanya dan bantuan ini pastilah sangat bermanfaat. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan kepada Ibu Hj Cicha” ungkapnya.

Sementara, Direktur PT UTAMI RACHMAT MEMBANGUN, Hj Arnila M Ali atau yang akrab disapa Hj Cicha mengatakan, bahwa bantuan tersebut semata-mata untuk sedikit meringankan beban warga.

“Kita ketahui bersama bahwa saat ini seluruh Indonesia dalam keadaan sulit akibat wabah corona, tidak terkecuali di Kabupaten Morowali. Olehnya itu, semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait