Peduli COVID-19, Partai Demokrat Bagikan APD dan Masker di Morowali dan Morut

  • Whatsapp
Partai Demokrat melalui DPC Partai Demokrat Morowali serahkan sejumlah bantuan APD dan masker/Foto: Bambang Sumantri
banner 728x90

Morowali,- Dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, seluruh pihak sangat diharapkan untuk saling bahu-membantu mengatasinya. Sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Morowali, melalui Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, diserahkan sejumlah bantuan, Rabu (15/4/2020).

Bantuan tersebut berasal dari anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Anwar Hafid, yang berupa APD dan masker. Bantuan itu diserahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Morowali, Syarifudin Hafid kepada Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan COVID-19, untuk selanjutnya didistribusikan kepada para perawat yang ada di Morowali.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Morowali, dan tentunya kita berharap agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah” kata Syarifudin Hafid.

Bantuan serupa juga diberikan kepada Gugus Tugas COVID-19 di Kabupaten Morowali Utara, yang diserahkan oleh anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara dari Fraksi Partai Demokrat, Usman Jaelany.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Morowali Ashar Ma’ruf yang menerima bantuan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak penyumbang.

“Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan bantuan APD dan masker dari Partai Demokrat, dan akan digunakan sebaik-baiknya oleh tenaga medis, tentunya kami sangat berterima kasih” tandasnya. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait