Covid 19: Gubernur Sulteng Tak Gelar Open House

  • Whatsapp
Foto : ist/humpro sulteng

Palu,- Perayaan hari Idul Fitri 1441 Hijriah tahun ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini terus mengalami penambahan kasus positif dari hari ke harinya.

Melihat situasi tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola dipastikan tak menyelenggarakan Open House atau acara silahturahmi baik di rumah pribadi atau rumah dinasnya.

Melalui Juru Bicaranya, disampaikan Gubernur akan tetap menyapa dan menyambung tali silahturahmi pada saat Idul Fitri melalui plafform media sosial dan sarana virtual Video Conference lainnya.

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan RI guna menghindari kerumunan massa yang bisa saja berpotensi menyebarkan virus corona atau Covid-19 yang tak kasat mata itu.

“Semoga di tengah situasi pandemi dengan segala keterbatasan tidak mengurangi rasa hormat dan jalinan silaturahmi kita semua. Semoga 1 Syawal 1441 H menjadi momentum semakin mengeratkan kita dalam menghadapi bencana Covid-19,” Ungkap Gubernur melalui Juru Bicaranya, Kamis (21/05). ***

Sumber: Humas Pemprov Sulteng

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60